Rapat Interlnal Seksi Pendis di Tengah Wabah Covid 19

Ditengah situasi mewabahnya Condemi Virus Corona atau Covid 19 Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu menggelar rapat internal seksi Pendis secara daring atau  online pada Rabu (16/04/20). Drs. H. Akhyarulloh MM selaku Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu memimpin rapat yang dilaksanakan pukul 13. 30 WIB.
Drs. H Akhyarulloh menghimbau kepada seluruh jajarannya baik itu Bendahara, Staf Bagian Kurikulum, Oprator PAI, Oprator Madrasah, Oprator Pontren, maupun Staf Administrasi lainnya agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga kondisi tubuh dengan berprilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan. Disamping itu Kasi Pendis kantor kementerian Agama Kabupaten Pringsewu  juga menghimbau agar selalu mengupdate segala informasi baik informasi dari pusat maupun informasi dari Kanwil Provinsi, ia juga meminta  agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Madrasah, Guru PAI dan Pondok Pesantren. 
“Walaupun ditengah situasi seperti saat ini akan tetapi kita sebagi pelayan masyarakat harus tetap menjalankan tugas kita sebaik mungkin baik itu yang berkenaan dengan Sertifikasi, Insentif, Emis PAI dan juga aplikasi SIAGA di rumah kita masing masing”. Ungkap Akhyarulloh  
Selanjutnya juga menghimbau kepada seluruh jajarannya agar selalu melaksanakan tugas dan kewajiban kantor lainnya seperti Absen onlin dan mengumpulkan laporan kinerja setiap minggu. (AH)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Interlnal Seksi Pendis di Tengah Wabah Covid 19"

Post a Comment